Cara Mendownload link mediafire di GAMEs BLOGs

Assalamualaikum.. Selamat Datang di GAMEs BLOGs

Sekarang saya akan memberikan tutorial cara download untuk mendownload game dari link mediafire.
Soalnya teman2 saya memberitahukan, bahwa jika dia meng-klik link download yang dari mediafire pasti kosong, karena memang sekarang mediafire mungkin sudah mematikan system direct link-nya. Jadi setiap kita ingin download tidak bisa jika linknya dari ad*.ly atau sejenisnya. Harus langsung misalnya

Baiklah, maka dari itu saya ingin memberikan sedikit caranya agar bisa mendownload. Karena saya tidak sempat memperbaiki semua link. Karena waktu yang saya miliki sangat terbatas untuk OnLine.


Langkah-langkah Download :

Pertama


Klik link download game yang ingin kita download. Seperti contoh gambar di atas, saya ingin mendownload Ragnarok Battle Offline (RBO).


Kedua

1. Setelah melakukan langkah pertama, maka akan muncul tab baru.
2. Tunggu beberapa detik maka akan muncul di pojok kanan atas "skip this ad".
Untuk lebih jelas lihat gambar di atas.


Ketiga

1. Setelah menunggu beberapa saat jangan klik "lewati". Tapi klik kanan di tombol "lewati".
2. Klik "salin lokasi tautan"
3. Setelah anda mengklik "salin lokasi tautan, maka link mediafire telah tercopy ke clipboard anda.


Keempat

kemudian paste link yang sudah di copy tadi.


Kelima

dan langkah kelima adalah terakhir, yaitu klik tombol "download"


Itulah langkah-langkah cara mendownloadnya, saya minta maaf untuk ketidaknyamanan ini.
Oke kawan-kawan, happy downloading yah.. :)



Selamat Bermain!!

Wassalamualaikum..
Salam GAMEs BLOGs