Download Angry Birds Full Version ( mediafire.com )

Selamat datang kawan-kawan

Sekarang saya akan membagikan game yang sedang fenomenal saat ini yang berjudul Angry Birds.
Saya tau banyak teman-teman sudah mempunyai game ini, tapi tidak ada salahnya kalau saya bagikan juga di GAMEs BLOGs ini. Karena nama blog ini kan GAMEs BLOGs jadi harus berbagi tentang game.
Ini adalah Angry Birds versi asli dan pertama, dan saya akan meng-share versi berikutnya di blog ini pada postingan saya berikutnya.
Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja saya persembahkan Angry Birds

Screenshot Angry Birds :






Sistem minimal yang dibutuhkan untuk memainkan game ini :

Sistem Operasi : Windows XP SP2
Memori RAM : 512MB
Kecepatan CPU : 1 GHz
Video Card : OpenGL 1.3 compatible

Tambahan
Game ini bisa memancing emosi jika terlalu banyak gagal. Jadi butuh kesabaran ekstra untuk memainkannya. Hehehe



Link Download :

Angry Birds (74.3 MB)



Selamat Bermain !!